GO INTERNASIONAL!!! Keberangkatan Mahasiswa/i Kuliah Kerja Nyata(KKN) dan Praktik Pengalaman Lapangan(PPL) Internasional Jalur Persatuan Ikatan Alumni Indonesia Thailand (Persait) Angkatan 2021

27 Juni 2024 Mahasiswi Program Studi Pendidikan Bahasa Arab angkatan 21 yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Berangkat menuju Kuala Lumpur, Malaysia pada pukul 11.00 Wib, lalu pada pukul 19.30 Waktu Kuala Lumpur Mahasiswi Kuliah Kerja Nyata dan Praktik Pengalaman Lapangan yang bertempat di Thailand menuju terminal bus internasional yang bertujuan ke Hat Yai, Thailand, yang berangkat pada pukul 22.30 Waktu Kuala Lumpur dan sampai pada pukul 08.00 Waktu Hat Yai, kemudian mengikuti rangkaian kegiatan yang ditaja oleh Persatuan Ikatan Alumni Indonesia Thailand ( PERSAIT).

Lalu pada 28 Juni Mahasiswi KKN dan PPL Thailand bersilaturahmi ke Konsulat Indonesia yang berada di provinsi Songkhla, Thailand. Setelah menghadiri acara tersebut, Mahasiswi KKN dan PPL Thailand menuju gedung Southern Border Provinces Government Complex di provinsi Yala, Thailand, yang dimana akan dilaksanakan acara Cross-Cultural dengan pelajar thailand, dan menginap selama dua (2) malam di Hotel INN YRU (Yala Rajabhat University).

Setelah penutupan acara di Provinsi Yala, Mahasiwi KKN dan PPL Thailand berpisah dan dijemput oleh pihak sekolah untuk menuju ke Sekolah yang telah ditetapkan untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata dan Praktik Pengalaman Lapangan.

About Adinda Sri Utami

Check Also

Karya tulis ilmiah mengharumkan nama besar program studi pendidikan bahasa arab universitas islam negeri sultan syarif kasim riau

Dalam rangka Fordetak Makassar pada tahun 2024 ini diselenggarakan beberapa lomba yaitu Lomba Karya Tulis …