Sah, Perkuliahan Semester Genap 2022 Dilaksanakan Daring (Online)

Pekanbaru, 23/02/2022 – Masa pandemi berhasil mengubah banyak kebiasan aktifitas masyarakat secara umum. Salah satu dampak yang dirasakan adalah perubahan pada proses pelaksanaan pembelajaran di perguruan tinggi.

Berdasarkan hasil rapat pimpinan pada Hari Rabu (23/02/2022), pelaksanaan perkuliahan pada Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau dilaksanakan secara daring (online). Hal ini merujuk pada Surat Edaran Dekan FTK UIN Suska Riau Nomor: Un.04/F.II/PP.00.9/2433/2022.

Dalam surat edaran tersebut dijelaskan bahwa untuk sementara waktu perkuliahan dilaksanakan secara daring (online). Dalam surat edaran tersebut juga dijelaskan bahwa sistem perkuliahan bisa saja mengalami perubahan sesuai dengan kondisi di lapangan serta kesiapan penyelenggara terkait dengan persyaratan Pertemuan Tatap Muka Terbatas (PTMT) di masa Covid-19. Meski demikian, beberapa kegiatan yang bersifat praktikum, micro teaching, Seminar Proposal, Ujian Komprehensif, seminar Hasil dan Ujian Munaqasyah dapa dilakukan secara offline (luring). (AMM)

SE Dekan FTK UIN Suska Riau

About Admin PBA

Check Also

Jalin Kerjasama, PBA FTK UIN Suska Riau gandeng Arab Saudi adakan Daurah Intensif Bagi Dosen

(Pekanbaru, 16 Februari 2022) – Program Studi Pendidikan Bahasa Arab tidak berhenti untuk menjalin kerjasama …