Rapat kerja Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Arab periode 2024-2025

Rapat Kerja Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Arab dilaksanakan pada hari jumat, 16 februari 2024 bertempat di aula Rektorat lantai 5 Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau yang dihadiri oleh Ketua Jurusan Program Studi Pendidikan Bahasa Arab yakni ustadz Jon Pamil, M.Ag, serta sekretaris jurusan Pendidikan Bahasa Arab yakni ustadzah Kasmiati, S. Pd. I., M.A, dan para pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab periode 2024-2025.

Pada rapat kerja himpunan mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab membahas tentang penetapan program kerja, dalam jalannya agenda yang mekanismenya berbentuk dialog interaktif yang diawali dengan presentasi masing-masing devisi yang di wakili oleh kepala devisi untuk mempresentasikan hasil diskusi program kerja yang telah disepakati sebelumnya oleh anggota bidang tersebut, kemudian berlanjut dengan adanya tanggapan,masukan dan kritik dari seluruh anggota Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Arab dan kemudian akan ditetapkan langsung oleh ketua umum.

About Adinda Sri Utami

Check Also

Upgrading Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Arab Periode 2024-2025

أَهْلًا وَسَهْلًا أَصْدِقَاىَٔنَ Kembali lagi ni menelusuri acara Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab setelah sukses …