TAHNI’AH, PBA FTK UIN SUSKA RIAU menjadi Juara Umum SIMBA IX Riau 2022

(Pekanbaru, 23 Februari 2022) – Silaturahmi Mahasiswa Bahasa Arab (SIMBA IX) se-sumatera dilaksanakan di Pekanbaru dengan UIN SUSKA Riau sebagai tuan rumahnya. Acara tersebut diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (HMPS-PBA) FTK UIN SUSKA. Dalam pelaksanaanya, HMPS-PBA UIN Suska Riau berkolabirasi dengan HMPS PBA UIR.

Acara silaturahmi dan festival seni tersebut diwarnai dengan berbagai perlombaan-perlombaan yang berkaitan dengan seni, bahasa arab dan keislaman seperti Pidato Bahasa Arab, Puisi, Cerdas Cermat, Qira’atul Kutub, dan Bercerita bahasa arab. Perlombaan-perlombaan tersebut diikuti oleh 350 Mahasiswa dari 24 Universitas se-sumatera.

Perlombaan-perlombaan tersebut dimenangkan oleh mahasiswa utusan dari berbagai universitas. Setelah dilakukan kalkulasi, Mahasiswa-mahasiswi PBA FTK UIN SUSKA RIAU terakumulasi paling banyak memenangkan cabang perlombaan dalam SIMBA IX tersebut sehingga terpilih menjadi Pemenang Juara Umum SIMBA IX Riau 2022.

Selamat! Tahni’ah dan Syabas untuk Mahasiswa dan Mahasiswi PBA FTK UIN SUSKA yang memenangkan lomba dalam acara SIMBA IX Riau 2022. (AMM)

About Admin PBA

Check Also

Jadi Tuan Rumah SIMBA IX 2022, PBA FTK UIN SUSKA RIAU jalin kerjasama dengan UIR

(Pekanbaru, 21-23 Februari 2022) – Silaturahmi Mahasiswa Bahasa Arab (SIMBA) telah berlangsung semenjak tahun 2012. …